Minggu, 29 April 2012

Coretan Pagi Hari Membabi Buta

Ga kerasa udah tiga tahun gue sekolah SMA.
Eum .. di bilang ga kerasa banget si ga juga, karena asal lo tau, jangka waktu TIGA TAHUN  itu LAMA BANGET.
Tiga tahun nahan pelajaran yang bejibun
Tiga tahun ketemu orang-orang autis nan ajaib
Tiga tahun nahan otak tetap pada tempatnya karena PIB
Tiga tahun nahan (maaf) poop di sekolah karena kamar mandinya yang luar biasa indah
Dan banyak tiga tahun yang gue habiskan dengan penderitaan-penderitaan tiada ujung.

Gue mau ngucapin Selamat! kepada generasi penerus gue yang bakal masuk Tahun ini.
Silahkan menikmati Tiga tahun kalian dengan penuh penyesalan HAHAHA
Gue ga bakal biarin ade gue, sodara gue, anak gue, cucu gue, cicit gue, dan generasi seterusnya ngerasain penderitaan ini. Cukup gue seorang, cukup!

Gue hiperbola?
HAHAHA *ketawa alay lagi*
oke, sedikit.

Sebenernya tiga tahun ini ga jelek-jelek banget ko. Banyak kenanangan manis yang gue rasain juga.
Serunya tidur di kelas, serunya bolos sekolah, serunya makan waktu pelajaran, serunya ngerjain guru, serunya nyeburin temen ke selokan, serunya bakar sekolah, serunya bunuh temen-temen, serunya bacok tukang kebun sekolah. Serunya .. eh? ko makin ke sini makin frontal.
intinya tiga tahun ini SERU!

Sedikit basa basi. Gue itu orang yang gampang banget bosen, gampang banget loh ya, bukan gampang ajah.
Tapi gue ga akan bosen mengisi hati lo #eaa apasi.
Waktu kelas satu gue pengen banget masuk tim basket sekolah, karena terpesona ngelihat demo ekskul waktu MOS. Baru sekali ikut pertemuan gue udah males latihan lagi. Bukan karena anak-anaknya ga enak, tapi karena harus di paksa BANGUN PAGI-PAGI tiap hari MINGGU.
Hari minggu cuy, bayangin! HARI MINGGU.

Yang jadi hal paling ganjel sampe saat ini adalah gue harus terus-terusan di paksa makan makanan yang sama selama tiga tahun.
Kantin gue ruwet dan sumpek. Menunya juga monoton parah.
Gimana anak sekolah gue mau pinter, kalo makanan aja ga bisa menunjang.
Sekedar usul untuk orang kantin. Besok lagi mending masaknya jangan yang itu-itu terus, sedikit variasi bolehlah.
Contoh:
1. Nasi ayam ganti nasi kodok. Gue jamin rasanya pasti jauh lebih gurih dan crispy banget. Dagingnya yang empuk ngegigit banget di lidah.
Karena kodok tinggal di kali, otomatis mereka memiliki daya tahan tubuh jauh lebih kuat di banding ayam . Nah itu bisa nurun pada konsumen, anak-anak yang makan bakal jadi makin kuat dan sehat.
Mungkin mbak Peny bakal teriak gini buat promo menu barunya
"Yo ayo di beli dok kodoknya. Kodok montok bikin badan semok. Yo ayo di beli. Biar bisa semok seperti saya"


Nama untuk setiap masakan juga harus menarik. ga cuma standar dan biasa aja. Kalo menarik seenggaknya banyak anak bakal makin seneng buat ngebeli.
Contoh:
1. Soto di ganti kuah mencret.
Tau soto kan? makanan yang jadi favorit orang-orang Indonesia. Nama yang gue kasih berdasar banget, karena warna soto yang kekuningan, dan seringkali kental. Nama itu cocok banget di pake.
Apalagi kalo di kasi sambel, warna kuning jadi ke-orenye-an kaya orang mencret berdarah.
Bayangin, soto yang lo makan hasil dari ekskresi kalian sendiri. Masuk ke dalam mulut, terus lo kunyah, dan akhirnya masuk perut.
Iyuuh
NB: Jangan salahkan saya kalo tiba-tiba anda berhenti mengkonsumsi Soto setelah ini. haha

2. Bakso di ganti buntelan dangdut (dangdut singkatan dari daging gendut)
Apa hubungannya? gue juga gatau. Mungkin karena gue kehabisan ide HAHAHA *ketawa alay ala pahlawan bertopeng*
Tapi kalo di denger unyu juga lhoo. Coba deh dateng ke kantin trus mesen makanan ini.

Pembeli: Pak, beli butelan dangdut doooong..
Penjual: Aih, mau berapa mangkok, Neng?
Pembeli: Satu ajah, gak pake lamah yah pak (mendesah)
Penjual: Tapi eneng kudu ikutan goyang yaa.
Pembeli: Okeh bang. Goyang yuk di goyang asik. *sambil di temani lagu Rhoma Irama 'begadang'*

Akhirnya mereka ga jadi makan karena keasyikan goyang..

Apasih. Rasanya pengen bilang gini 'Najis! kenapa gue mendadak alay dan norak gini si'
Pasti karena terkontaminasi sama Angelina Sondakh yang mulai alay karena stres di tangkep KPK.

Okeh sekian.
Gue ga lanjutin dulu karena lo mulai ilfil sama gue.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar