Jumat, 25 November 2011

XII IPA 1 #Part 3

Ini sebuah nostalgia

Ketika waktu berpendar dan terlampau jauh meninggalkan kita.

Hanya satu yang teringat.

Kebahagiaan, 

dan sosok kalian.

Lo bakal ngehargai orang yang ada di sekitar lo nanti.
Waktu mereka benar-benar pergi dari sisi lo.
Yah, gue pernah ngerasain itu. Dan itu menyesakkan

Hei, guys. Gue sayang lo semua.


...


Hari ini sekolah rasanya enteng banget. Gue cuma bawa buku empat biji. Buku tulis Jerman, Buku paket B. Indonesia, kumpulan cerpen, sama buku PIB -yang kesemuanya gak kepake-
Ngomong-ngomong tentang itu, gue gak setuju sama orang yang bilang beban di pundak orang tua sangat berat. Yang paling berat membawa beban di pundak adalah murid sekolahan. Lo pernah ngelihat bokap lo nenteng-nenteng tas kerjanya di pundak? gue rasa engga.
Ini nunjukin orang-orang Indonesia harus lebih selektif memilih kata, kudu cocokin sama fakta dulu. 
Lanjut dengan pagi ini.
Abis upacara kita santai karena guru-guru masih sarapan jamaah di kantor. Kata anak-anak itu syukuran anak Mr.Panoyo yang mau kawin. Abis denger itu, gue langsung berdoa semoga istri Mr. Panoyo gak KB. Semakin banyak Mr. Panoyo punya anak, semakin bagus. Cepat kawinkan, dan biarkan kita menikmati pagi dengan tenang seperti saat ini.
Kalo perlu Mr. Panoyo bisa angkat Cucok jadi anak dan segera kawinkan. Kawinkan dengan apa saja, kucing, sapi, lumba-lumba atau apapun. Gue ikhlas, kita semua ikhlas.



Lanjut ke topik kita yang sebenernya.
Kali ini gue gak mau bahas terlalu banyak, karena ngantuk mulai menghadang. Maaf ya kalo nanti ada kata yang menyakitkan hati, semua karena faktor ngantuk yang tak tertahan -alasan


Gue suka banget sama anak ini. Kenapa? Karena tinggi badan dia bikin gue makin percaya diri -haha *kabur*
Dia Shofiatul Maulidia. Kalo lo belum kenal, mungkin lo bakal nganggep dia pendiem. Dia emang pinter kamuflase. Kemaren aja dia pura-pura jadi tong sampah gue gak ngenalin. Tapi aslinya dia cablak abis. Cablak gimana? bayangin Pok Nori neriakin maling yang ngintipin dia mandi dan nyolong dalemannya, kurang lebih sama.
Bawelnya itu sesuatu banget deh.
Di PIB dia sama gue duduk berdua, ke mana-mana dia gelendotin gue kaya kutu nempel di rambut. Susah banget lepas. Dan kalo lagi bete kita suka ngobrolin hal-hal gak jelas. Mulai dari gosip artis sampe bandingin ukuran ---[sensored]---
Tapi dia sama gue bersahabat bagai kepompong. Gue ulat sutra, dia ulet keket.
Nanti kalo kita udah jadi kupu-kupu, gue mau ajak dia pergi berenang. Biar dia ga jadi kupu-kupu cebol.


Angga Wahyu Aditya atau nama maskulinnya, Maho. Gue ga mau bilang dia gendut, karena kenyataannya ukuran badan dia proporsional. Cuma efek baju yang kegedean bikin dia kelihatan besar. Coba deh liat dada maho tanpa busana. Oh so sexy.
Kalo lo lihat muka Bo Bo Ho, sebenernya sebelas dua belas sama muka Maho. Yang bikin beda Maho agak-sedikit-lebih-bengkak.
Kalo besok lo ketemu Maho gue mohon banget, lo lihatin wajah dia. Lihat betapa ganteng dia selama ini. Dan peluk dia dengan penuh kasih sayang.
Gue bakal lihatin lo dari kejauhan dengan muka iba. Ga tega.
Asmara, gue gak tahu Maho dan Vivin punya hubungan apa, tapi menurut gue mereka berdua punya perasaan terpendam. Yang jelas tiap bola mata mereka beradu, Maho dengan baby facenya tersenyum manis sekali. Vivin di dalam hati menari bahagia, cuma dia malu-malu untuk mengungkapkannya di depan kita.
Maho, lelaki tampan yang baik hati. Sayang, belum ada yang menyadari itu selain gue dan Vivin.



Udahan dulu yaa. Besok gue kasih lagi.
Bye

1 komentar: