Rabu, 23 November 2011

XII IPA 1 #Part 1

Gue gak akan ngebahas tentang galau kali ini.
Jangan kecewa, gue bakal bahas lain kali.
Yah, ketika lo terlalu banyak ngebahas tentang galau, lo bakal tertular galau. Sama kaya waktu lo kebanyakan ngebahas kata 'alay', lo jadi alay.
Jadi, berhentilah melakukan sesuatu dengan berlebihan.
Gue gak akan ngelarang lo dengan kata 'jangan' karena kata jangan tidak memiliki gambaran di otak kita. Semakin di bilang 'jangan', semakin kita menjadi-jadi.
contoh: Nyokap lo bilang 'Jangan pacaran lho ya, nak.' Kenyataannya?


Mari kita lanjut ke topik utama.
Gue mau bayar janji ke temen-temen gue (unyu, Cesna, Dea, dll) buat ngebahas tentang penghuni-penghuni XII IPA 1 secara komplit dan tuntas, tapi jadi beberapa part yaa :D
Gue belum kenal terlalu dalem, tapi gue bakal coba ceritain dari sudut pandang gue.
Yah, meski kita baru deket, tapi rasanya gue udah terbiasa dengan lo semua.
Kalian keluarga gue, dan kalian penting.



Okay, to the point aja ya biar cepet -haha
Penghargaan pertama gue kasih buat sahabat sekaligus temen sebangku gue.
jeng jeng jeng jeng jeng
Rachma Amelinda a.k.a Unyu. Gadis dengan ukuran tubuh yang cukup standar dengan rambut panjang menjuntai ini cukup terkenal di antara kita. Gue gak tahu alesannya kenapa dia famous. Cantik? biasa -haha tapi menurut gue lumayan manis *siap-siap di timpuk sendal*. Kalo lo pernah baca post pertama gue (Part 1 #GALAU and YOU) lo bakal tau apa sih Rachma itu.
Gue punya kesan pertama yang lumayan buruk sama ini anak. Dia temen se-gugus gue waktu MOS, dan di mata gue (yang masih lugu dan bau kencur) gaya dia sok banget. Ngomong aja menye-menye. Tapi ternyata dia punya alesan kuat kenapa dia kaya gitu, dia shock karena harus masuk ke sekolah ini bukannya sekolah lain yang jauh lebih elit dan bagus.
Unyu, this is your school, dan sekolah kita ga ada duanya di Taman.
Akhir kelas satu dia punya niatan buat pindah, tapi ternyata dia bertahan di sekolah ini. Tahu apa alesannya? Dia terlanjur nyaman sama gue. So sweet kan? gue bawa golok waktu nanya itu.
Lambat laun opini gue tentang unyu berubah, ternyata dia sosok yang humble dan baik. Like a sister, dia bener-bener ada waktu gue butuh.
Inget banget waktu gue lagi ada masalah berat sama keluarga gue, orang yang pertama gue kabarin dia. Meski waktu itu dia kebangun karena telpon dari gue, tapi dia tetep mau dengerin. Dia dengerin, dan mungkin ketiduran karena dia ga nyaut waktu gue panggil. Tapi biar gitu seenggaknya gue masih bisa pura-pura ngerasa di dengerin biar ati gue lega.
Banyak cerita yang kita lakuin bareng, dan semua tercatat rapi dalam memori otak gue.
Dia salah satu orang terpenting dalam hidup gue.
Yah, si standar Unyu.






Lanjut dengan temen gue yang bernama Ufi Lailatus (gue acak ya ceritainnya). Gak sadar dia sama gue udah 3 tahun berturut turut satu kelas, dari awal masuk kelas 10 sampe sekarang. Gue rasa dia udah enek deket gue terus. Dia sedikit lebih pendiem di banding gue, yah beda tipislah. Orangnya asik di ajak ngobrol (dengan syarat gak ngobrolin hal jorok). Kadang kalo gue gak ngerti sama pelajaran gue tanya ke dia, meski dia kadang stres karena uda di terangin puluhan kali gue tetep gak ngeh. Ufi gak marah, tapi dia nangis dalam hati. Kita makin deket karena dia temen sebangku gue waktu Amecc, kalo bolos dia bisa jadi pembuat alesan yang baik. Bener-bener tahu gue bangetlah dia.
Semoga cita-citanya tercapai dan cepet kawin.
Amien :)

ini yang lagi ada di otak gue

Gue: Maaf ya fi kalo gue terlalu banyak nganiyaya lo
Ufi: Tentu aja, gapapa ko ga usah sungkan


Ufi emang kalem, sekalem gue waktu depan Pak Supar.


Lanjut di post berikutnya yaa
Chao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar