Kamis, 24 November 2011

XII IPA 1 #Part 2

Masih dengan topik yang sama gue nulis post ini, dan berhubung ga ada Toefl jadi bisa nulis sedikit lebih panjang.
Hari ini kelas gue rame banget, efeknya gendang telinga gue masih agak soak kayanya. Parah banget.
Tahu burung beo lagi birahi? yah kurang lebih mereka kayak gitu.
Semua gara-gara Mr.Hamid dan Mrs.Lily ulang tahun -haha selamat ulang tahun, Pak, Bu.
Tadi Mr.hamid dan Mrs.Lily masuk kelas dengan wajah lugu dan imut, mereka berdua gatau kalo kita mau bikin mereka jadi makin beresiko kena penyakit jantung.
Dengan komando Toni yang komat-kamit dari belakang badan Mr.Hamid, kita serentak nyanyi 'Happy Birthday' sambil teplok-teplok gaya anak TK.
Rame gila.
Menurut gue Mr.Hamid terharu liatnya, sampe matanya berkaca-kaca.
Semoga umur mereka berkah dan makin sabar menghadapi kita.
Amien


Dan bagian inilah yang di tunggu-tunggu.
Gue mau lanjut bahas tentang profil anak-anak XII IPA 1 dengan segala hal tentang mereka.
yuk capcus.








Vivin Indiana Zulfa atau yang biasa kita panggil Pipon. Buat gue dia nyentrik abis, cuek. Di sekolah dandanannya amat-sangat-sedikit-keren, tapi di luar? oh men dia gaul abis. Gak percaya? ajak Vivin keluar dan suruh dia bayarin waktu pulang.
Buat gue murid ideal kurang lebih kaya dia, banyak maen tapi tetep pinter. Yup, dia rajin dan konsisten. Mungkin gak kaya kita yang belajar seminggu (atau sebulan) sekali kalo lagi mood. Belajar itu perkara gampang, tapi kebanyakan belajar bikin kita jadi gampangan. Gampang stres, gampang frustasi, dan yang jelas, gampang galau.
Apa Vivin pernah galau? Ya, di saat dia tidak sedang belajar.
Gue tahu kelihatannya dia cuek dan banyak tingkah banget, tapi kalo lo selami lebih dalem, dia ternyata cukup sensitif. Bukan sensi yang kalau di ganggu galak, tapi hatinya yang gampang terenyuh. Dia bisa nangis untuk hal-hal kecil yang tak terduga. Meski sedih, dia gak akan bikin orang sekitarnya khawatir. Dia berusaha tetap terlihat fine. Gue salut.
Lo emang menawan, Vin. *asli gue ngakak nulis kalimat ini, kliatan banget kalo boong*




Cowo ini pecinta seni. Seni apa aja, seni menggambar, seni melukis, seni meng-inkscape, seni mengikat wanita cantik sebangku, dan seni lainnya. Dia adalah M. Arie Permadi. Gue kenal Arie baru aja kelas 12 ini, dulu cuma tahu muka tapi gatau nama. Awal ketemu waktu dia maen futsal di sekolah, dia jago juga gocek bola sampe ngebobol gawang lawan. Tapi yang bikin gue makin inget, waktu itu ujan turun, dia maen bola di tengah lapangan sama anak-anak lain. Gayanya yahut deh oper sana oper sini, tapi waktu mau nendang dengan konyolnya dia kepeleset sampe cium tanah.
"Kolornya kelihatan tuh." temen gue teriak histeris.
-haha kontan kita yang nonton pada ketawa. Arie dengan lugu cuma senyum-senyum sambil naekin celananya yang udah keintip sama kita-kita.
Hei, Arie dan wanita yang telah terpikat olehnya, semoga kalian bahagia. Salam satu jiwa dari kami para Anak Gaul Smanita.




Aslinya gue bingung mau lanjut ceritain siapa, tapi setelah ngitung pake kancing baju akhirnya pilihan gue tertuju pada seorang wanita yang menjadi idola kaum Adam di seluruh antero Smanita raya. Guess who? Yuhu, dia adalah Indah Maya Sari alias Kotak. Kenapa namanya Kotak? Kenapa bukan persegi panjang atau jajar genjang? jawabannya gampang.

Gambaran 1:

Pemanggil: "Persegi panjang, persegi panjang."
Persegi Panjang: "Apa?"
Pemanggil: "Gue bisa nebeng lu gak jang, persegi panjang."
Persegi Panjang: "Gak."
Dari peristiwa di atas kita udah bisa narik kesimpulan.
Lo bisa liat berapa Joule energi yang di butuhin si pemanggil demi bisa ngomong sama Persegi Panjang? mungkin 1/100 dari energi yang di keluarin Persegi Panjang. Bisa-bisa si pemanggil mati keabisan energi dan Persegi Panjang pergi entah ke mana tanpa pernah kembali karena merasa bersalah.

Gambaran 2:

Pemanggil: "Jar, jajar genjang. Pinjem pr dong."
Jajar Genjang: "Pinjemin gak yaa.."
Pemanggil: "Ahh.. jajar genjang ini jahat banget sih."
okay, dialog ga gue lanjutin karena emang udah ganjel banget buat di denger.
Bersyukurlah kita karena nama dia gak jadi Jajar Genjang atau Persegi Panjang.

Maya doyan banget sama cowo cakep. Tiap ada cowo cakep otaknya pasti meleng, dan imajinasi liar bekeliaran di otaknya. Tapi gak papa, itu lebih baik daripada doyan cowok burik apalagi cowok maho.
BIG NO NO!





XII IPA 1 #Part 2 sampai sini, besok kita sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar