Sabtu, 12 November 2011

Pulau Komodo

          Saya sangat bangga kala itu mendengar bahwa komodo menjadi salah satu keajaiban dunia versi alam. Bukan karena saya tidak mau rugi karena telah mengirim banyak sms untuk mem-vote pulau komodo, namun karena tidak tega melihat Bapak Jusuf kalla telah mati-matian mempromosikan Pulao Komodo :D
          Saya salut melihat Pak Jusuf Kalla tanpa lelah berusaha menginformasikan masyarakat agar mendukung Pulau Komodo dengan cara sms maupun internet. Saya ingat betul ketika beliau menyuruh semua orang yang berada di TMII untuk mengambil handphone dan segera mengetik sms KOMODO kirim ke 9818, seketika itu juga saya dengan sigap segera mengambil handphone saya dan melakukan hal yang sama. Beliau luar biasa.
           Semoga kabar gembira ini dapat terus di pertahankan dan jika mungkin di tingkatkan. Kedepan saya harap bukan hanya pulau komodo saja yang menjadi keajaiban dunia, pulau dan keindahan alam lain juga dapat seperti itu. Hidup Indonesiaku :)

NB: saya berharap suatu saat nanti Pulau Jawa juga termasuk sebagai keajaiban dunia. Meskipun hanya versi on the spot :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar