Kamis, 17 November 2011

Persiapan Ujian Senam

          Banyak pertanyaan dalam otakku dan temen-temen sekelas sama kebijakan dari Mr.H (nama disamarkan) karena ia 'memaksa' kita menyusun gerakan-gerakan senam yang harus di buat sendiri dan kompak sebagai syarat kelulusan mapel Olah Raga. Kalo basket hayog, tapi Senam? Oh men maaf aku ga pernah senam, aku ga pernah begerak, aku emang jarang olah raga, maklum tulang tua ini. Bisa remuk kalo kebanyakan tingkah (sedih).
Apalagi Mr.H terkenal ganas dan pelit nilai, bisa mati berdiri kalo sampai ketemu ini orang terus. Gimana nasib nilai kita coba kalo yang ngasih aja pelit banget. Tapi yasudah lah, life must go on, kan?
Teknis ujiannya dalam satu kelas kita di bagi jadi beberapa kelompok, untuk seluruh cewek di kelas jadi 3 kelompok, kalo yang cowok aku lupa jadi berapa tapi yang jelas mereka cuma berpasangan. Info aja, gak cuma gerakan yang kudu di buat, tapi sialnya kita di suruh bikin makalah juga, apa coba hubungannya senam sama makalah? satu kata. Ngerepotin (pake 'r' yang banyak)
But, finally posisi kita sebagai siswa ngebuat kita harus ngejalani meski dengan berat hati. Ujian Senam were camin ..


         Yang pertama, let me tell you about my group. Kelompokku terdiri dari Unyu, Pipon, Liak, Dicca, Fitri, Shofi sama Dewi. Kita wonder woman bertekad menampilkan gerakan maksimal yang bisa bikin Mr.H terpesona -haha. jadi kita memutuskan untuk menyewa instruktur senam profesional demi mencapai nilai baguss. Setelah memilah dan memilih dari jutaan pelatih di seluruh dunia, akhirnya kita memtuskan untuk menyewa Mrs.Weni dari Bhayangkara, orangnya baik dan gaul banget. Kita seneng di ajarin dia, meski kalo salah kudu ngulangin gerakan dari awal sih T.T
Sejauh ini kita baru sekali latihan senam, tapi rasanya tulang belulang mulai copot satu persatu dari badan. Nanti siang kita bakal latihan kedua, dan rasa hati masih belum siap ngebayangin badan pegal-pegal lagi. Semangat semangat! meski udah teriak-teriak gitu muka masih males --"
Okay, laporan persiapan Ujian Senam pertama selesai
semoga berhasil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar