Kamis, 01 Desember 2011

Ge to the Je

Gue bete banget hari ini, uring-uringan terus pengennya. Udah kelar dapet sih, tapi rasanya masih sensi.
Sorry banget buat yang tadi sempet gue diemin. Asli daripada nyemprot orang, mending gue tutup mulut .

Geje.

Gak mood.

Males.

Capek.

Kesel.

Pusing.

Mana mendung lagi. Rasanya kaya di film-film, orang sedih pasti sekitarnya jadi kelabu.

Aku tak tahan lagi
Mati
ohh MATI
MATI ..
sdup dup dup
oh yeah

Asli gue lagi miskin inspirasi.
Meskipun udah nyoba menghibur diri ngunjungin situs-situs komedi di inet, rasanya semua yang gue baca jayus banget. Ahh jadi gak asik
Maaf belum bisa ngepost yang ono :( gue ada waktu, tapi gue bener-bener ga bisa.
Besok mungkin gue ngepost request kalian, guys.
Udahan daripada gue ngelantur ga jelas
Thanks
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar